Game Ala TPL 1 – Rolling Rubber Stick

Permainan kedua yang kami lakukan disela – sela kegiatan pembidangan kami di Udiklat suralaya adalah Rolling rubber stick. Rolling rubber stick ini merupakan pengembangan dari game pertama yang ada pada Game ala TPL 1, rubber seal into the stick. Permainan ini macam permainan hulahop. Hanya saja yang bermain itu hulahop adalah sebuah stick. Dan stick tersebut bermain hulahop menggunakan sebuah rubber seal, circullar rubber seal.

Bumbu – bumbu dan senjata – senjata yang harus dipersiapkan untuk memainka permainan ini diantaranya :

1. circullar rubber seal

2. stick

3. happiness, make it getting all out

 

Dalam permainannya, kami bermain secara individu. Tiap – tiap peserta secara bebas boleh merancang gaya apa yangf akan digunakan dalam permainan ini. Bagaimanapun caranya masing  – masing peserta untuk memutar hulahop (rubber seal) tersebut. Dan bagi mereka yang mampu mempertahankan hulahopnya itu berputar paling lama pada stick, itulah pemenangnya. Tidak ada aturan yang terlalu melekat pada permainan ini. Asal bermain dengan senang, hargai teman, dan hal kecil pun akan menjadi suatu keramaian yang cukup besar.

Masing – masing individu diberikan dua kali kesempatan untuk bermain hulahop. Dari dua kali kesempatan bermain itulah diambil salah satu waktu terbaik (telama) yang bisa tiap peserta lakukan dengan hulahop dan stick tersebut. Pencatatan waktu dilakukan oleh tiga orang pencatat waktu dan keputusan mereka tidak dapat diganggu gugat. Dan pemenang pun terlahir.

Leave a comment